4 PILAR NLP

Dalam NLP (Neuro Linguistic Programming) ada 4 pilar utama yang menjadi pilar-pilar penopang sistem NLP.

Ke empat pilar itu adalah :

1. Outcome

NLP adalah suatu metode yang berbasiskan pada outcome dimana kita harus memiliki outcome atau tujuan. Seluruh metode dan teknik-teknik yang diajarkan di NLP bertujuan untuk meraih outcome secara lebih cepat dan revolusioner.

2. Sensory Acuity

Sensory Acuity adalah kepekaan indrawi kita terhadap apa yang kita lihat, apa yang kita dengar, dan apa yang kita rasakan. Kita harus peka terhadap semua informasi yang kita tangkap dan dapatkan melalui panca indera kita dan menggunakannya untuk mendukung agar kita tetap di dalam jalur yang benar menuju kepada tujuan dan outcome kita.

3. Rapport

Rapport (diambil dari bahasa prancis) adalah suatu metode untuk membangun kedekatan kepada outcome kita. NLP membantu mengajarkan bagaimana caranya membangun kedekatan dengan semua aspek dan sumber daya yang dibutuhkan agar kita dapat mencapai outcome kita.

4. Behavioral Flexibility

Dalam mencapai outcome, apabila segala sesuatu tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan, maka kita harus bersikap flexible dengan alternatif tindakan kita untuk tetap meraih outcome kita. Flexibility adalah jantung daripada NLP.

Apakah anda merasa menemui kendala untuk meraih outcome anda? Ingin mengetahui bagaimana caranya mencapai outcome anda dengan lebih cepat dan revolusioner?

Silahkan klik link di bawah ini:

http://bit.ly/WebNeoNLPProfile


Salam Sukses Maksimal !

Ferry Santosa

(081320973433)



Tags: No tags

Comments are closed.